Hidup Sendiri, Ibu Karti Menempati Rumah Yang Sering Bocor




0 0
Read Time:51 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Polres Banjar Polda Jabar – Ibu Karti (62) tinggal di rumah yang sangat sederhana dan sering bocor pada saat hujan, dan  hidup sendiri setelah suaminya telah lama meninggal. 

Ibu Karti yang beralamat di Dusun Pasirleutik Rt. 030 Rw. 012 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjat tersebut, memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan mengandalkan pemberian dari anak-anaknya. 

Hal tersebut diketahui ketika Ibu Karti Curhat kepada Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Personel Lalu Lintas Polres Banjar Aipda Randi bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat Desa Mekarharja saat berkunjung ke rumahnya. 

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, Kamis (1/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut Aipda Randi memberikan bantuan berupa paket sembako untuk Ibu Karti untuk sedikit membantu meringankan beban hidup beliau. 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu Karti dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Ini Pesan Kapolres Pekalongan !!!, Laksanakan APP Dan Jangan Patroli Sendirian

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*