Jum’at Curhat, Polres Banjar Gratiskan Makan Siang di Kantin




1 0
Read Time:59 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Berlokasi di Masjid AT-Taubah Jalan Siliwangi No.145 Kelurahan Purwaharja  Kota Banjar, Polres Banjar menggelar Jumat Curhat, (20/1/2023).

Imam shalat dan khutbah jum’at dipimpin oleh Aipda Yadi Heratriyadi, yang dihadiri 70 personil Polres Banjar.

Jumat Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh jajaran untuk menyerap informasi, menerima keluhan, saran, serta kritik dari masyarakat sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo menyampaikan, Kami ingatkan kepada anggota Polres Banjar  untuk senantiasa membaca Al Quran disela-sela kesibukanya bekerja” ucap Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, harapan setiap anggota menghafal Al Quran, dicontohkan apabila seorang anak menghafalkan Al Quran maka di akhirat nanti orang tua nya akan  diberikan mahkota kelak di akhirat.

Kedepanya apabila ada rejeki akan diabsen yang hafal AlQuran juzz 30 akan mendapatkan hadiah, tutur Kapolres.

Ditambahkanya supaya anggota Polres Banjar tidak meminjam atau meminjamkan uang bunga, karena uang dibayar uang tetaplah riba, dan hukumnya haram, maka saya mengajak untuk mengingatkan akan hal tersebut.

Setelah kegiatan selesai, para anggota Polres Banjar diperkenankan makan bersama di kantin Polres Banjar gratis.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca juga :   Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Perihal Penyampaian Keputusan Tentang Rekomendasi DPRD Kota Banjar Terhadap LKPJ Walikota Banjar TA 2020

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*