Jum’at Berkah Wujud Kepedulian Terhadap Sesama




1 0
Read Time:49 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Wujud kepedulian meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad membagikan paket nasi kotak kepada masyarakat di jalan raya Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (20/1/2023).

Pada bakti sosial kali ini, Danyonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad mengirimkan 5 anggotanya untuk membagikan sekitar 50 nasi kotak tersebut guna membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit, yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Tri Wiranto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dapat membantu masyarakat Kota Banjar dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Dalam Rilisnya, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, mengatakan “Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi makanan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dengan masyarakat sekitar”.

Yudhi’

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*