Polres Banjar Jamin Keamanan Hari Raya Tahun Baru Imlek




1 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Satuan Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi sekaligus pengecekan dan pengontrolan MAKIN (Majelis Agama Khong Hu Cu Indonesia) dalam rangka Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili – 2023 Tingkat Polres Kota Banjar, Sabtu ( 21/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi menyampaikan, kegiatan silaturahmi yang dilakukan Anggota Sat Binmas Polres merupakan salah satu bentuk sinergitas tokoh agama di Kota Banjar, dan juga koordinasi dengan Lintas Agama Kota Banjar. 

” Tentunya pengecekan dan pengontrolan MAKIN ini sebagai bentuk Harkamtibmas menjelang persiapan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. 

Dan nantinya semua kegiatan bisa berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga umat Budha saat melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman, ” 

ucap Kasat. 

Kasat Binmas pun berharap, agar bersama-sama menciptakan kerukunan dan toleransi antar umat beragama. 

Harapan yang sama disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, kehadiran Polisi dalam sebuah kegiatan untuk memberikan rasa aman dan di kegiatan keagamaan Imlek 2023 pun kami menjamin keamanan pelaksanaanya nanti.

” Dengan adanya Polri di setiap kegiatan keagamaan, melalui silaturahmi dan bertemu langsung dengan tokoh-tokoh agama, bisa meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama. Dan ini menunjang kondusifitas di lingkungan tersebut,” ucap Nandi.

Yudhi’s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*