Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Berjalan Khidmat




0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan pengajian rutin bulanan Ahad Pon.

Kegiatan bertempat di DKM Babussalam Dusun Purwodadi Rt 011 RW 004 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Minggu (22/1/2023).

Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut, Gus Husen Mahmud, hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Langensari, Kades Waringinsari, Anggota DPRD Kota Banjar, Babinsa Waringinsari, Ketua DMI Kecamatan Langensari, Para Ketua DKM se Desa Waringinsari dan masyarakat Desa Waringinsari.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, melalui Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Bripka Agus Triwiyanto menyampaikan, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Desa binaan, namun kehadiran Bhabinkamtibas merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

” Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap kegiatan keagamaan dan secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil. 

Kami juga memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, dan kami tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, ” ucap Kapolsek. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“ Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan masyarakat, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan tentunya semakin dekat dengan Polri, ” ucap Nandi.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*