Atasi Kelangkaan Elpiji, Pemda Barru Gelar Operasi Pasar




0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Barru, wartaotonomibaru.com

Untuk mengatasi kelangkaan Elpiji 3 kg, Pemerintah Kabupaten Barru kerjasama dengan PT Pertamina (Persero) Makassar melakukan operasi pasar murah di Alun Alun Colliq Pujie Barru, Rabu 26/7/2023.

Dalam arahannya, Bupati Barru. H.Suardi Saleh mengucapkan syukur karena operasi pasar murah elpiji 3 kg bisa berjalan baik diseluruh Kabupaten Barru.

Pasar murah kata Suardi, merupakan salah satu alternatif mengatasi kelangkaan dipasaran guna membantu memenuhi kebutuhan
masyarakat

” Alhamdulillah operasi pasar murah yang dilaksanakan serentak ditujuh kecamatan telaksana dan berjalan dengan baik,”ujar Suardi Saleh

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Muhammad Ushuluddin melaporkan, Pemkab Barru melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan melakukan operasi pasar murah Elpiji 3 Kg di tujuh Kecamatan. Hari ini lanjut dia ada empat kecamatan dan besok tiga Kecamatan.

“Kegiatan operasi pasar ini adalah merespon kebutuhan masyarakat karena selama ini banyak keluhan mengenai kelangkaan elpiji khususnya 3 kg,”ungkapnya.

Dijelaskan, dalam kegiatan operasi pasar, masyarakat dapat membeli elpiji 3 kg sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp 18.500 per tabung.

Sementara, Sales Branch Manager PT Pertamina (Persero) Raditya Reviandi Suoerja Djanegara menyampaikan terima kasih kepada Pemda Barru yang bekerjasama menggelar pasar murah Elpiji 3 kg.

Dirinya berharap pasar murah ini selain menjadi wadah silaturahmi dan yang terpenting bagaimana melayani kebutuhan masyarakat.

(syam)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*