Bhabinkamtibmas Polsek Langensari Gotong Royong Bantu Membangun Rumah Warga




0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjar, wartatonomjbaru.com Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Langensari jajaran Polres Banjar Polda Jabar bersama Babinsa gotong royong bangun rumah Veteran Bapak Rahmat warga Lingk. SIdamukti Rt. 004 Rw. 005 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis (27/7/2023).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari yang diketahui bernama Aipda Deni Muhtar tersebut terpantau bersama Babinsa membantu pekerjaan pembangunan rumah milik warga yang ada di Desa Binaannya.
“Saat melaksanakan patroli, saya melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah, saya bersama Babinsa langsung ikut turun membantu,” ujar Aipda Deni Muhtar.
Meskipun mengunakan pakaian dinas, kata Aipda Deni Muhtar, bukan penghalang untuk ikut kerja bakti membantu warga yang sedang membangun Rutilahu. Singkat dia.
Sementara, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. mengatakan Bhabinkamtibmas harus berbaur dengan masyarakat dan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar kekompakan dan sinergitas terjaga dengan baik.
“Melalui kepedulian yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Langensari itu, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan dengan warga binaannya,” ucapnya.
Selain itu, kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai, tambah AKP Yudy Ristiyanto, S.H. (YR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*