Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Budayawan Kota Banjar




0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M melaksanakan silaturahmi dengan budayawan Kota Banjar di Padepokan Pencak Silat dan Sanggar Seni Budaya Sekar Wijaya Kusumah Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (28/7/2023).

Dalam silaturahmi tersebut menyuguhkan penampilan-penampilan seni dan budaya dari anak-anak anggota padepokan tersebut.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan menjalin sinergitas Polres Banjar dengan para tokoh Budayawan Kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Budayawan Kota Banjar Edi Susanto, Tokoh Budayawan Kota Banjar Dani Danial Mukhlis, ketua PPSI Kec Purwaharja sekaligus pimpinan Padepokan Silat Sekar Wijaya Kusumah Pelda Tino, Waka Polres Banjar para pejabat Utama dan Perwira serta Personel Polres Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar mengatakan, seni dan budaya yang kita miliki jangan sampai hilang, harus terus dipertahankan salah satunya apa yang dilakukan oleh Padepokan Pencak Silat dan Sanggar seni Budaya ini.

“Kami apresiasi kepada Padepokan Sekar Wijaya Kusumah ini yang telah melibatkan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa serta pemelihara seni dan budaya yang Kita miliki khususnya di Kota Banjar.” Ucap Kapolres Banjar.

Terlihat Kapolres Banjar memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian Polres Banjar kepada Padepokan tersebut. Setelah itu Kapolres Banjar membagikan uang jajan kepada anak-anak yang tampil memperagakan seni budaya. YR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*