Dibawah Pimpinan AKP Hadi Winarso, Polsek Pataruman Laksanakan Pengamanan Pawai Tarhib




0 0
Read Time:55 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com

Personel Polsek Pataruman Polres Banjar di bawah Pimpinan AKP Hadi Winarso melaksanakan pengamanan pawai Tarhib, Rabu (19/7/2023).

Pagelaran Pawai Tarhib dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H tersebut mengambil start di DKM Al Barokah.

Pawai atas inisiasi pemerintahan Desa Mulyasari tersebut mengambil tema Dengan Momentum Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Iman yang kokoh dan Akhlak Yang Mulia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Mulyasari, perangkat Desa Mulyasari.

Terpantau puluhan kedaraan roda roda 2 dan puluhan warga baik muda tua dan anakanak antusias mengikuti kegiatan pawai tersebut.

Pawai mengambil Start di Masjid DKM Al Barokah Rancakole – menulusuri jalan Dusun – jln Banjar Langensari – Jln. Pengairan kembali ke DKM Al Barokah.

Sementara itu Kapolres Banjar melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos., M.H. Mengatakan dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pawai, pihaknya menggelar personel untuk pengamanan di lokasi start dan sepanjang jalur rute yang dilalui.

“Kami pun mengimbau kepada para peserta pawai untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas. Terlebih saat ini sedang Ops Patuh Lodaya 2023.” Ucapnya. YR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*