63 Siswa MAN 1 Tangerang Lolos PTN Jalur SNBP Tahun 2024




0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Tangerang, wartaotonomibaru.com – Selamat kepada 63 siswa kelas XII MAN 1 Tangerang yang berhasil lolos PTN melalui jalur SNBP.

Kepala MAN 1 Tangerang H.Kustiono,M.Pd merasa bangga dengan semua ini dan berharap agar keberhasilan mereka menjadi contoh bagi yunior mereka, Alhamdulillah 63 peserta didik kami berhasil masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SNBP tahun 2024. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh peserta didik yang didukung oleh pihak madrasah untuk melanjutkan pendidikan dikampus.

H.Kustiono mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan keberhasilan anak didiknya tersebut lantaran bisa diterima dibeberapa perguruan tinggi bergengsi.

Lebih lanjut ia mengatakan keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran sekolah dan orang tua dalam membimbing serta memotivasi siswa.

Menurutnya pihak sekolah selalu memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada siswa untuk mencari perguruan tinggi sesuai dengan minat dan bakat masing-masing dengan cara meningkatkan peran bimbingan dan konseling (BK) dalam memberikan layanan kepada siswa dengan memberikan dukungan dari sekolah untuk meningkatkan prestasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan penelusuran bakat dan minat siswa melalui EduFair, “ujarnya.

Selanjutnya dalam kesempatannya H.Kustiono menyampaikan setiap peserta yang lulus SNBP tersebut wajib mencermati syarat, ketentuan dan jadwal registrasi (Daftar Ulang) dalam situs WEB PTN. Semoga proses selanjutnya berjalan lancar dan sukses, “demikian yang disampaikannya.

Anwar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*