Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Gelar Buka Puasa Bersama Warakawuri dan Perangkat TK Kemala Bhayangkari 26 Banjar




0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second
Banjar, wartaotonomibaru.com

Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Ajeng Danny didampingi Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. selaku Pembina Bhayangkari menggelar buka puasa bersama dengan Warakawuri, Kepala Sekolah beserta para Guru TK Kemala Bhayangkari 26 Banjar, dan Kader Posyandu Bhayangkari di Aula Presisi Mapolres Banjar. (30/03/2024)

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Polres Banjar, serta agar lebih saling mengenal.

“Sebelum berbuka puasa bersama dengan pihak luar, Kami menggelar buka puasa dengan keluarga besar Kami, supaya lebih mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain,” Ucap Ketua Bhayangkari dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua Bhayangkari Cabang Banjar memberikan tali asih kepada warakawuri perangkat TK Kemala Bhayangkari, dan kader Posyandu Bhayangkari.

“Selain itu, Kami pun menyiapkan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada hadirin yang hadir dalam kegiatan ini. Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kami kepada keluarga besar Polres Banjar, yang mana Warakawuri, perangkat sekolah TK Kemala Bhayangkari, dan Kader Posyandu ini pun bagian dari keluarga besar Kami,” Ucap Kapolres Banjar.

Sebelum kegiatan tersebut, digelar juga pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintasi Mapolres Banjar oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta Pengurus dengan didampingi Kapolres Banjar beserta PJU Polres Banjar.

Acara ditutup dengan ramah tamah menikmati buka puasa bersama yang dihadiri juga oleh Wakapolres Banjar serta PJU Polres Banjar beserta Istri.

Yudhi’s
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*