KPK Apresiasi Laporan M-Perjakons




1 0
Read Time:49 Second

Jakarta, wartaotonomibaru.com

Masyarakat Pemerhati Jasa Konstruksi Kota Banjar kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia untuk memberikan bukti tambahan yang diminta oleh KPK, Selasa (2/4/2024).
Sebelumnya pada tanggal 6 Maret 2024 M-Perjakons telah melaporkan dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi pada Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut Ketua M-Perjakons Erwin, data tambahan yang diberikan kepada KPK untuk melengkapi laporan kami sebelumnya, adapun pada tanggal 18 Maret kami juga menyampaikan data yang diminta oleh KPK. Laporan kami di apresiasi oleh KPK karena lengkap dengan hasil kajian dan analisa secara tehnik, ujar Erwin.

Sementara itu Sekretaris M-Perjakons Kartiwa menambahkan, laporan kami ke KPK pada tanggal 6 Maret 2024 yaitu tentang dugaan tindak pidana korupsi pada proyek irigasi yang ada di BBWS Citanduy. Sedangkan yang tadi kami sampaikan adalah proyek yang ada pada bidang sungai,rawa dan pantai, bahkan proyek yang ada di bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) akan kami laporkan juga, kata Kartiwa.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*