Waka Polres Banjar dan Propam Sidak Personil Polsek Banjar




0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com

Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024 dimulai jam 09.00 wib s/d jam 09.55 wib bertempat di Polsek Banjar, telah dilaksanakan Kegiatan Arahan Waka Polres Banjar Kompol Dany Prasetiya S.H., M.H. dan Penegakan Disiplin Propam Polres Banjar di Polsek Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :
– Waka Polres Banjar
– Kapolsek Banjar
– Kanit Provost Polres Banjar beserta jajaran
– Kasium Polsek Banjar
– Para Kanit Polsek Banjar
– Humas Polres Banjar
– Anggota Polsek Banjar
Hadir dalam kegiatan lebih kurang sebanyak 30 orang.

Dalam arahannya Waka Polres Banjar Kompol Dany Prastiya, S.H, M.H, menyampaikan ” Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga harkamtibmas diwilayah hukum Polres Banjar dapat terjaga dengan baik. ”

Atensi dari pimpinan apabila ada Masyarakat Yang Butuh Pelayanan Jangan sampai Masyarakat Tersebut Tidak Terlayani dengan Baik, Juga Jangan Sampai Melayani Masyarakat Dengan Berdasarkan Penampilan Tapi Samakan Bentuk Pelayanan Kepada Siapa Pun.

Dalam Kegiatan selesai Apel arahan tersebut Personil Mendapat pengecekakan Sikap Tampang, Dan Kelengkapan Data Diri, seperti KTA,KTP, SIM, STNK, Dan Surat Pemegang Senjata Api Oleh Seksi Propam Polres Banjar.

Di Lanjutkan dengan mengecek kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota, sehingga dapat diketahui kondisi kendaraan maupun. Apabila ada kerusakan segera ajukan ke Logistik Polres dan buat terlebih dahulu estimasinya lalu ajukan ke Logistik Polres.

Arahan selanjutnya pimpinan menyampaikan ” contoh dari kasus pembunuhan Vina cirebon Viral di media sosial menjadikan pembelajaran dan cambuk buat kita semua, dan kasus kasus viral lainya agak kita menjaga kewibawaan, dengan selalu melayani dan menangani kasus – kasus dengan segera.” Ucapnya

Semua personil jangan mencoba – coba mengonsumsi narkoba, dan mengonsumsi minuman keras lainya. Dan menekankan kepada pimpinan dan propam awasi setiap personilnya.

Selain dari pemeriksaan kendaraan dinas wakapollres Juga Mengecek ke setiap ruangan ruangan unit , untuk selalu menjaga kebersihan. Tetap solid jaga kekompakan dan kebersamaan. Dan selalu melayani masyarakat dengan baik dan tidak arogansi.

“Sekecil apapun kejadian selalu melaporkan ke pimpinan tingkat atas.” pungkasnya.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%