Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Bangun Jalan Bersama Masyarakat Desa Batulawang Dan Personel Kodim 0613 Ciamis




3 0
Read Time:50 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Anggota TNI dari Yonif Raider 323/BP/13/1 Kostrad, bersama Personel Kodim 0613/Ciamis dan masyarakat , melaksanakan Karya Bhakti pembangunan kirmir jalan sepanjang 782 meter di Dusun Karangsari RT/RW 11/03 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (19/6/2021).

Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 323/BP/13/1 Kostrad tersebut, merupakan bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Jajaran Satuan Kostrad dalam membantu pemerintah mempercepat proses pembangunan, sehingga jalan ini dapat digunakan masyarakat untuk kelancaran aktivitas sehari-hari, serta mempermudah jalur perekonomian di Desa Batulawang, ujar Sertu Nuzul, balidik staf 1.

Selain itu Karya Bhakti tersebut juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI-AD, dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Pembinaan teritorial merupakan salah satu bagian tugas pokok yang dilaksanakan TNI-AD dalam upaya menciptakan Ruang Juang, Alat Juang, Kondisi Juang yang Tangguh dalam menghadapi setiap ancaman yang berkembang diwilayah, sehingga dapat di antisipasi secara cepat.

(Yudhi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*