Patroli Dialogis Personel Polres Banjar Pelihara Ketertiban dan Keamanan




0 0
Read Time:56 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwaharja, Personil Polsek Purwaharja Polres Banjar melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di pertokoan, perumahan, perbankan, pusat keramaian serta obyek vital yang kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

Patroli yang dilaksanakan secara mobile oleh Bripka Iwan dan Bripka Iyan dengan route dimulai dari Lingkungan Cipadung, Pangkalan Ojek Jembar, Lingkungan Cikadu dan Pos Pemeriksaan Hewan, Sabtu (17/12/2022).

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, untuk pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Personil mengajak warga masyarakat yang dilalui atau ditemui selama Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar. Selain itu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes, ” ucap Kapolsek Purwaharja.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan, ” Dengan Patroli ini masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka, serta tidak perlu lagi khawatir saat melakukan aktifitas.

Dan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Aipda Nandi.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*