Siswa Man 1 Tangerang Lolos Bidang Kebumian Tingkat Provinsi Olimpiade Sains Nasional Tahun 2024




0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tangerang, wartaotonomibaru.com – Pada OSN tingkat Provinsi Banten 2024 beberapa waktu lalu siswa MAN 1 Tangerang yaitu IKBAR ADIL HAKIM lolos dibidang kebumian, semoga seleksi selanjutnya bisa lolos dibabak berikutnya dan bisa juara nasional.

OSN adalah Olimpiade Sains Nasional sebagai ajang bergengsi bagi para siswa dan siswi untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang sains dan juga untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah yang berkaitan dengan bidang sains tersebut dan manfaatnya adalah tak hanya sebagai kompetisi saja OSN juga memiliki berbagai manfaat bagi pendidikan dan ilmu pengetahuan diantaranya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, mempererat tali silaturahmi antar siswa dan memunculkan siswa yang berkualitas dibidang sains.

Melalui kegiatan OSN ini diharapkan akan membekali peserta didik dengan kemampuan berfikir logis, sistematis, analitis, kritis dan kreatif. Kemampuan itulah yang diperlukan agar peserta didik dapat bertahan pada keadaan yang penuh olimpiade, selain itu melalui kegiatan ini sekaligus untuk mempersiapkan peserta didik dalam menguasai dan menciptakan teknologi dimasa depan.

Kepala MAN 1 Tangerang H. Kustiono,.M.Pd merasa gembira mengucapkan selamat dan sukses semoga siswanya yang lolos ditingkat provinsi mendapat kemudahan dan kelancaran dalam menjalani seleksi ke tingkat nasional dan berharap kepada para pembimbing OSN yang mewakili kabupaten, provinsi dapat membimbing dengan baik semoga siswanya dapat menjadi juara nasional sehingga mengharumkan nama madrasah diprovinsi Banten khususnya kabupaten Tangerang.

Anwar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*