Man 1 Tangerang Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII




0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tangerang, wartaotonomibaru.com – Perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh MAN 1 Tangerang. Perpisahan dan pelepasan yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dan sekolah, para guru dan staf, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya dimadrasah aliyah.

Dalam acara ini tampak para siswa kelas XII antusias mengikuti proses pelepasan yang diselenggarakan disekolahnya. Rona kegembiraan berbaur dengan keharuan dan optimis para siswa kelas XII MAN 1 Tangerang atas keberhasilan yang telah dicapai, Ini terlihat dari wajah-wajah milenial mereka.

Acara dihadiri para orang tua/ wali murid, komite madrasah, pengawas, kepala kemenag kabupaten Tangerang dan para undangan lainnya.

Acara yang dilaksanakan bertempat dihalaman MAN 1 Tangerang berlangsung dengan hikmat dan meriah, berbagai hiburan ditampilkan para siswa sesuai dengan talenta masing-masing seperti marawis, berbagai ragam tarian, nyanyian dan pembacaan puisi kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu sambutan-sambutan dan prosesi pengalungan medali kelulusan.

Dalam sambutannya H.Kustiono M.Pd sebagai kepala madrasah mengatakan kami selaku pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama para orang tua murid yang ikut mendukung serta berpartisipasi sehingga dapat terlaksananya acara pada hari ini yakni wisuda kelulusan dan pelepasan kelas XII.

Dalam kesempatannya H.Kustiono M.Pd berharap kepada orang tua murid agar putra putrinya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi maupun berwirausaha atau berkerja. “demikian yang disampaikannya.

Anwar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*