Lansia Desa Cibeureum Menerima Baksos Dari Program Polres Banjar Berbagi




0 0
Read Time:57 Second

Banjar, wartaotonomibaru.com – Sasaran penerima bantuan masyarakat kurang mampu yang ada di Desa/ Kelurahan yang berada di wilayah hukum Polres Banjar. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Bripka M Dinar Ramdani bersama Kepala Desa Cibeureum Yayan Sukirlan, secara langsung mendistribusikan Bansos sembako dari Polres Banjar kepada warga yang berada di Desa Cibeureum, Jum’at (16/12/2022). 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh menyampaikan, bahwa ada 10 warga di Desa Cibeureum yang menerima bantuan sembako dari Polres Banjar. 

Pemberian bantuan sosial sembako dari Polres Banjar ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga Desa Cibeureum. Yang sebelumnya Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Cibeureum secara langsung melihat kondisi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut, ucap Kasat Lantas. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Cibeureum Yayan Sukirlan mengucapkan terimakasih atas bansos (bantuan sosial) dari Polres Banjar yang diberikan kepada warganya. 

“Terimakasih untuk Program Polres Banjar Berbagi. Ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi warga kami yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan. Kebetulan yang saat ini menerima bantuan, adalah Lansia yang tentunya perlu kita bantu, ” ucap Kepala Desa Cibeureum.

Yudhi’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*