Kolaborasi Sejuta Cinta Bersama Gusmen, Kemenag Kab. Tangerang




0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tangerang, wartaotonomibaru.com – Sesuai dengan instruksi dari direktur jenderal bimbingan masyarakat Islam kementerian RI dalam mensukseskan program kolaborasi festival ramadhan 1445 H/2024 M. Dalam pemecahan rekor MURI pembagian 1 juta paket sembako kemenag kabupaten Tangerang Banten menyalurkan ribuan paket sembako, Acara ini dilaksanakan dikantor kemenag kabupaten Tangerang.

Kementerian agama RI membuat program ini dalam rangka menyantuni anak yatim, fakir miskin dan dhuafa dengan bantuan 1 juta sembako diseluruh kanwil kemenag seluruh Indonesia.

Program kolaborasi festival ramadhan ini adalah dilaksanakan dalam rangka syiar ramadhan sekaligus kegiatan sosial didalam masyarakat yang membutuhkan saat kondisi lemahnya perekonomian sekarang ini ditengah tingginya harga kebutuhan pokok terlebih saat dibulan suci ramadhan dan menghadapi hari raya idul Fitri 1445 H.

Kasi zakat wakaf kemenag kabupaten Tangerang H.Cecep Jaenudin mengucap syukur alhamdulilah kegiatan festival ramadhan asik bersama Gusmen berjalan lancar dan dapat mempererat tali silaturahmi bagi sesama muslim.

Sementara itu kepala Kemenag kabupaten Tangerang Banten H.Ade Bajuri menegaskan bahwa festival ramadhan adalah kegiatan nasional yang melibatkan semua element termasuk kementrian agama, Baznas dan lembaga Amil.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama muslim, terutama bagi kaum dhuafa yang sangat membutuhkan. Pembagian paket sembako dalam festival ramadhan bukan sekedar pembagian barang tetapi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan bulan ramadhan 1445 H/ 2024 M. Demikian,” ungkapnya”.

Anwar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*